Melly Goeslaw Tak Terima Dirinya Diibaratkan Pocong Halloween

Melly Goeslaw Tak Terima Dirinya Diibaratkan Pocong Halloween

November 3, 2019 0 By admin

Vokalis Melly Goeslaw mengungkap duduk masalah serta perasaan ia berkaitan pesta Halloween dengan objek pakaian yang membuat sakit hati. Dalam pesta itu, make up artist Bubah Alfian berpenampilan seperti Melly Goeslaw.

” Mengapa saya dipertunjukan seperti pocong hitam sekedar dipakaikan rok, gunakan kerudung, gunakan topi yang tak representatif jadi saya. Tak menyerupai saya betul-betul, ” kata Melly Goeslaw dalam satu video berdurasi 12 menit 6 detik yang diupload di account Instagram, Sabtu 2 November 2019.

Melly Goeslaw pun tersinggung lantaran di acara Halloween ada yang memperlihatkan satu orang berjilbab yang telah pasti tak merayakannya. ” Itu betul-betul tak baik, ” ujar ia.

Melly Goeslaw menyatakan ada di gedung yang sama kala pesta Halloween itu terjadi. Namun, ia ada di lantai 2, dan pesta itu di lantai 3. Melly Goeslaw tak ada ke pesta itu lantaran ia tak diundang serta memang tak tertarik dengan acara itu.

Sewaktu ada di gedung itu, Melly Goeslaw pun berjumpa dengan sebagian orang yang berseragam serta berdandan ala setan serta beberapa tokoh fiktif, seperti Joker, Wonder Women, Cat Women, serta yang lain. Masalahnya, menurutnya, acara itu bukan dalam kondisi parodi atau humor yang biasa muncul di tv.

Cara Menjadi Influencer Travel Tanpa Modal

” Bila memang acara itu konteksnya humor, ya tidak apa-apa. Namun ini konteksnya bukan lucu-lucuan. Ini pesta pakaian Halloween, ” ujar Melly Goeslaw. ” Mengapa tidak sekaligus saja jadi Umi Pipik, atau jadi UAS (Ustad Abdul Somad) , atau jadi pastur, uskup pengen tidak? Dipikir. “

Dalam video yang tersebar pada Kamis malam, 31 Oktober 2019, nampak Bubah Alfian, Rossa, serta Bunga Citra Lestari atau BCL di pesta Halloween itu. Video itu ditayangkan lewat spesifikasi Instagram Story Vidi Aldiano serta Bimo Permadi.

” Saya jadi bahan tertawaan beberapa orang yang saya kasihi. Saya dukungan profesinya, saya banggakan, saya senantiasa mengatakan mereka cantik, ” kata Melly Goeslaw. ” Saya diketawai. Saya sakit hati. Saya tidak terima hal semacam itu.”

Berkaitan video ini, Vidi Aldiano, Rossa, serta Bubah Alfian telah memohon maaf pada Melly Goeslaw di account social media semasing. Mengenai Bunga Citra Lestari atau BCL sampai saat ini belum didapati apa telah memohon maaf pada Melly Goeslaw atau belum.