Masak Indomie Kari Ayam Paling Ribet Pake Dua Telor

Masak Indomie Kari Ayam Paling Ribet Pake Dua Telor

September 21, 2019 0 By admin

Mie instant yg simpel ada kemungkinan santapan yg mengundang selera lidah kalau diproses dengan kiat. Ini metodenya!

Tanggal tua memang cocok sekali makan mie instant. Agar gak itu-itu selalu saja, olah saja mie instant jadi santapan yg mantap, komplet dengan telur. Penampakannya cantik seperti santapan mie restoran.

Dalam video yg diangkat oleh account instagram bernama @masakdarurat dia berbagi trik memproses mie instant dengan judul ‘Cara Sulit Nikmati Mie Instant ” . Gak lupa tagar #Masakdarurat diikutkan dalam video itu.

Beberapa bahan yg dibutuhkan untuk santapan ini pun gak susah. Dalam video singkat yg berdurasi seputar 1 menit itu, diterangkan jika beberapa bahan itu berbentuk mie instant rasa kari ayam, wortel, kentang, 2 butir telur, garam, merica bubuk serta santan.

Trik membuat pun ringan. Hal yg pertama dikerjakan yakni bikin sup dari mie instant. Pertama lebih dahulu sediakan air rebusan dalam panci. Lalu, potong-potong wortel serta kentang, selanjutnya masukan ke air rebusan itu.

Dago Bakery Punclut, Restoran Bergaya Eropa yg Menawarkan Menu Tradisionil

Mie instant yg dimanfaatkan dibagi dua. Separuh sisi ditumbuk serta sejumlah untuk digodog seperti biasa. Sejumlah mie yg udah ditumbuk itu dimasukkan ke air rebusan barusan. Lalu imbuhkan bumbu dari mie instant serta aduk sampai teksturnya jadi kental seperti sup cream.

Selain itu, pecahkan dua butir telur pada suatu wadah. Imbuhkan sejumput garam serta merica serta aduk sampai rata. Telur ini dibikin omelet. Selanjutnya mie instant yg sudah digodog barusan di taruh di atas omelet yg masih di masak di atas wajan itu.

Tutup mie instant itu dengan melipat segi omelet sampai mie itu tertutup rapat. Sehabis masak, santapan di atas piring, selanjutnya siram omelet itu dengan kuah sup yg pertama diolah. Agar penampakannya dikucuri satu sendok santan.

Mie instant yg mulainya simpel ini dapat jadi santapan yg cantik menarik. Bahkan juga penampakannya lantas seperti masakan yg berada pada restoran modern.

Langsung video ini banyak disalurkan oleh akun-akun di instagram ini lantas mengambil alih perhatian netizen. Antara lainnya pada account @kulinersedaap yg kolom komentarnya dibanjiri komentar netizen.

” Bisa pun ya. Ada yg sulit mengapa mesti yg ringan, ” catat account @khffh_8.

Gak dikit pun yg memberikan pujian pada inspirasi cermerlang dari si pembuat video. Mereka gak menduga nyata-nyatanya mie instant dapat di masak demikian rupa.