CR7 Punya Niat Pensiun di Liga Italia

CR7 Punya Niat Pensiun di Liga Italia

December 18, 2019 2 By admin

Cristiano Ronaldo diberitakan memiliki rencana memakan tersisa karir sepak bolanya berbarengan Juventus. Ide pensiun Cristiano Ronaldo di Juventus dikatakan langsung oleh agen sang pemain, Jorge Mendes. Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus baru habis dalam akhir musim 2022, disaat eks penyerang Real Madrid itu berumur 37 tahun. Ditulis BolaSport. com dari Goal, Rabu (18/12/2019) , Jorge Mendes mengemukakan kalau clientnya bahagia di Turin dan tak mempunyai impian buat ubah.

Mempunyai arti, Ronaldo terus akan main di club raksasa Liga Italia itu sampai akhir kontrak serta barangkali hingga dia pensiun. ” Di Juventus ia puas, ada pelatih hebat disana, ” ujar Mendes. ” Ya, ia dapat menyudahi karirnya di Juventus, ia udah tanda tangani kontrak, ” kata Mendes memberi tambahan. Ronaldo di bawa Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018 lalu dengan cost yang capai 100 juta Euro atau lebih kurang Rp 1, 5 triliun.

Forbes Kembali Nobatkan Angela Merkel Jadi Wanita Paling Punya Pengaruh di Dunia

Walaupun sudahlah tidak muda , Ronaldo masih dapat memberikan perform baik di Juventus. Bahkan juga pemain berumur 34 tahun itu masih masuk ke daftar peserta penghargaan pesepak bola terhebat dunia atau Ballon d’Or 2019. Walaupun tak memenanginya, Ronaldo masih menduduki posisi ke-tiga, dibawah Lionel Messi serta Virgil van Dijk. Namun, Mendes rasakan Ronaldo tak pantas ada di urutan ke-tiga spbo.

Menurut dia, Ronaldo harusnya menangi penghargaan itu. ” Ia layak menangi Ballon d’Or, paling tidak sekali dalam dua tahun paling akhir, ” kata Mendes. ” Itu yaitu ketidakadilan, akan tetapi Cristiano bakal kerja keras buat memperoleh kemenangan tahun depannya, ” katanya. Mendes menilainya, Ronaldo masih berubah menjadi pemain terhebat di dunia sekarang ini atas suksesnya berbarengan club serta negaranya.

” Untuk saya, Ronaldo yaitu pemain terhebat selama histori, ” kata Mendes. ” Sebelum didukung Ronaldo, Portugal tak menangi apapun. Saat ini, dengan kemunculannya, Portugal menangi Euro 2016 serta Nations League 2019, ” ujar Mendes.