Cara Menjadi Influencer Travel Tanpa Modal

Cara Menjadi Influencer Travel Tanpa Modal

October 29, 2019 0 By admin

Buat millennial, traveling ialah keperluan primer buat mereka. Dikutip dari Indonesia Millennial Report 2019 yang dikeluarkan oleh IDN Times, 20,6% millennial Indonesia lebih tertarik untuk lakukan traveling. Tidak sekedar hanya untuk gaya-gayaan, nyatanya motif millennial waktu traveling untuk jaga kesetimbangan hidup lho. Kamu diantaranya?

Nah, sebab keperluan traveling makin banyak, pada akhirnya munculah arti travel influencer. Tidak cuma senang traveling, satu orang travel influencer ialah orang yang tetap jadikan referensi waktu kita perlu info mengenai traveling. Faktanya, sekarang millennial condong akan cari info berbentuk honest ulasan dari beberapa traveler. Eits, tetapi, jangan salah, nyatanya ada banyak hal penting yang sampai kini jarang-jarang diulas oleh travel influencer, lho. Wah, apa ya? Baca penjelasannya, yuk!

Harga ticket murah tidak cuma hadir saat promosi

Ticket perjalanan murah tidak cuma dapat kamu temukan dari waktu promosi saja lho. Pro panduan dari IDN Times nih, coba deh mencari ticket berlibur minimum 6 bulan sebelum keberangkatan. Diluar itu, janganlah lupa pilih hari atau bulan di luar saat liburan atau akhir minggu ya!

Untuk kamu yang ingin cari ticket berlibur lewat online, coba deh install aplikasi yang dapat memperbandingkan harga ticket dari satu maskapai dengan maskapai yang lain, siapa tahu dapat harga ticket paling murah, kan? Serta tiap hari kamu harus cek harga lebih teratur, sebab terkadang cek ticket hari Sabtu harga akan beda dengan hari Selasa, lho. Kalau tidak yakin, buktiin saja sendiri, ya.

Tidak hanya apa yang perlu dibawa tetapi langkah packing-nya dong!

Pastikan beberapa barang yang kamu perlukan masih terikut memang penting, tetapi jangan salah sisi packing tidak kalah penting lho! Bikin sisi baju, coba deh mulai menggulung pakaianmu dibanding masukkan baju dengan keadaan lipatan biasa. Tidak hanya dapat muat banyak, kopermu lebih padat hingga tidak gampang amburadul.

Tidak hanya menggulung, gunakan vacuum-plastic bag supaya baju yang kamu bawa serta dapat lebih mudah serta irit ruangan dalam koper. Ingin team koper atau ransel sama saja, yang penting yakinkan jumlahnya baju serta peralatan yang lain tidak melewati keperluan. Light-travel ialah kuncinya, supaya traveling-mu masih menyenangkan serta anti repot.

Lalu bagaimana dengan peralatan mandi? Nah, spesial toiletries masukan ke wadah ukuran travel yang lebih praktis! Kamu tidak butuh bawa serta sampo atau sabun botol besar , kan? Tidak hanya lebih imut, botol travel-size lebih hemat tempat serta mudah.

Mencari hostel itu perlu trick, tetapi langkah ‘berteman’ dengan mitra sekamar tidak kalah penting

Anggaran berlibur minim? Tenang, coba deh maksimalkan ongkos penginapan kamu dengan memakai hostel. Hostel sendiri adalah penginapan dimana kamu dapat menyewa tempat tidur. Ingat ya, bukan kamar, tetapi tempat tidur. Satu kamar sendiri dapat berisi 6-8 orang, jadi bersiap berjumpa dengan traveler yang lain ya.

Boris Johnson Kirim Surat Permintaan Perpanjangan Waktu untuk Brexit ke UE

Saat bermalam di hostel, kamu tetap harus sopan serta berlaku ramah nih dengan pengunjung yang lain, siapa tahu mereka dapat mempermudah kamu di waktu depan. Diluar itu, jangan pernah mengobral data pribadi pada orang asing ya untuk keamanan diri kita. Bermalam di hostel itu asyik kok, seandainya masih siaga ya, guys!

“Oh no, barangku ada yang hilang! Bagaimana nih?”

Dibalik foto-foto aesthetic beberapa traveler di airport, nyatanya ada hal yang lain yang pantas kamu lihat nih saat traveling dengan memakai fasilitas transportasi pesawat. Tidak hanya permasalahan terlambat, permasalahan tertinggal atau kehilangan bagasi menyeramkan lho.

Tetapi tidak butuh repot, kamu cuma perlu memberi perlindungan komplet untuk perjalananmu. Bicarakan masalah perlindungan, tenang saja ada Etiqa yang akan menjagamu agar masih santai sepanjang traveling. Kehilangan bagasi? Tenang, dengan beli premi Etiqa, kamu dapat klaim bagasi yang hilang serta kamu dapat juga memperoleh pergantian.

Masih ingat kan dengan musibah taifun di Jepang beberapa waktu lalu? Sebab demikian parahnya, serta beberapa penerbangan sampai diurungkan lho. Jika kamu berada di tempat ini kamu tidak perlu cemas, guys. Ditambah lagi saat ini telah ada Etiqa Travel Insurance yang dapat memberi kamu kompensasi ubah rugi bila terserang terlambat minimum 2 jam.

Tiap ada flight cancellation kamu dapat memperoleh pergantian terhitung waktu kamu harus terpaksa bermalam di hotel. Tidak hanya aman, kamu tidak jadi bete kan?

Dibanding nungguin kompensasi tidak tentu dari maskapai, kamu dapat klaim insiden ini lewat Etiqa. And, start to santai traveling with memories, and no worries! Diluar itu, kamu dapat juga mendapatkan dana perawatan bila kamu tiba-tiba sakit serta dirawat saat traveling. Bertambah tenang serta aman kan waktu kamu sedang menelusuri penjuru dunia lain.

Nah, ingin tahu keuntungan yang lain bila kamu beli premi Etiqa? Langsung cari info info sedetailnya di sini. Ingin lebih santai waktu traveling? Tenang, #EtiqaMenjaga liburanmu supaya lebih menyenangkan dan nyaman! Ada faedah lainnya yang lebih penting waktu kita up-date di sosial media.

Ada faedah lainnya yang lebih penting waktu kita up-date di sosial media

Sampai kini up-date di sosial media saat traveling banyak dipandang seperti keperluan content sosial media. Tidak salah kok, toh melalui content yang kita bikin dapat juga jadi ide untuk orang lain, ditambah lagi jika kamu buat caption yang punyai positive vibes.

Masih terkait sama content, dengan up-date di sosial media sebetulnya kamu dapat juga mempromokan tempat yang kamu kunjungi lho. Wah, kapan kan jadi seperti duta wisata? Dari sisi keamanan, status yang kamu up-date dapat juga jadi fasilitas untuk memberi berita pada beberapa orang paling dekat mengenai kondisi atau kehadiran kamu. Wah multifungsi ya!

Wah, nyatanya lumayan banyak ya beberapa hal yang sampai kini tidak diulas oleh travel influencer? Melalui beberapa point tadi IDN Times katakan, semestinya kita bisa saja lebih siaga sekaligus juga santai ya saat traveling.

Pada dasarnya, santai atau nggak-nya kamu waktu berlibur ya kamu sendiri yang memastikan, guys. Jadi, kamu sudah memastikan negara mana yang akan kamu datangi belum?