Ayu Ting Ting Perban Kaki Kiri, Apa Alasannya?

Ayu Ting Ting Perban Kaki Kiri, Apa Alasannya?

November 23, 2019 1 By admin

Belakangan ini, kaki Ayu Ting Ting mendapatkan sorotan netizen sebab terlihat abuh waktu mengupload photo di Instagram bersama dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Pelantun “Alamat Palsu” ini juga menyebutkan sendi sisi kirinya alami luka hingga harus dibalut perban sampai kembali pulih. Ayu Ting Ting menyebutkan luka di kakinya itu beberapa kali sudah kumat serta biasa mengatasinya.

“Sendi kan sudah berapakah tahun terkena (luka) sulit pulih ya,” papar Ayu Ting Ting, waktu didapati di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019). Malas menerangkan detil, AyuTing Ting cuma menyebutkan luka engkelnya kumat sebab latihan. Acara di tahun kedepan itu memerlukan kemampuan fisik yang masak.

Iran Makin Produksi Uranium, UE Tuntut Biar Digagalkan

“Jadi (luka) cocok saya latihan bikin sediakan suatu hal di tahun kedepan, jadi cukup lelah. Saya karena itu banyakin latihan fisik seperti olahraga agar terbiasa dari saat ini,” sambungnya. Walau luka, Ayu Ting Ting nampaknya tidak menganakemaskan penyakitnya itu. Sekarang ibu satu anak itu serta lebih aktif olahraga di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kita tetap ngadain pekerjaan positif seperti olahraga di dalam rumah. Terus hampir tiga bulan sepedaan bersama, badminton satu minggu sekali,” papar Ayu Ting Ting. Sudah diketahui, Ruben Onsu awalnya menyebutkan akan selenggarakan konser tunggal untuk Ayu Ting Ting tahun kedepan. Tetapi, keduanya solid masih rahasiakan ide dan lain-lain berkaitan hal itu.